Saturday 19 December 2015

Mari Ke Jogja Bay

Oleh karenanya lumrah saja apabila waterpark Jogja Bay ini banyak dinanti. Walau baru bakal diresmikan pada Minggu 20 Desember 2015 kelak oleh Gubernur DIY namun gosip bakal kedahsyatannya sudah menebar luas.Jogja Bay Besok Kita Datangi saja yuk.

Taman wisata Jogja Bay Waterpark seluas 7, 7 hektar ini persis ada di samping utara Stadion Maguwoharjo jadi sangatlah gampang menemukannya. Pihak pengelola sekurang-kurangnya sudah mempersiapkan 19 wahana air yang siap memanjakan siapapun dengan pengalaman tidak sama.

Satu diantara Jogja Bay Wahana  Wisata Waterpark di Indonesia Terlengkap yang diperkirakan bakal jadi rebutan yaitu How to survive in stunam and earthquake. Dalam wahana yang melukiskan ada tsunami ini pengunjung bakal dapat rasakan derasnya ombak seperti tertelan tsunami.

Harga Tiket Jogja Bay Namun janganlah cemas, seluruhnya aman serta sudah teruji tak hingga membahayakan nyawa. Di sini pengunjung dapat juga belajar bagaimanakah atau apa yang perlu dikerjakan bial berlangsung ombak besar.

Tema yang di angkat Waterpark Jogja Bay ini yaitu bajak laut. Suatu tema yang lebih dahulu popular di Pulau Dewata serta Orlando Amerika. Tetapi, untuk dapat nikmati itu seluruhnya harga yang didapatkan cukup tinggi untuk ukuran pendapatan Jogja.

Namun seluruhnya itu sepadan dengan pengalaman yang di tawarkan. Satu ticket untuk anak-anak bakal dikenakan Rp 50. 000, - serta buat mereka yang dewasa bakal dibanderol Rp 90. 000, -

Tidak ada kelirunya sekali-kali coba rekreasi keluarga berbarengan dengan beberapa orang terkasih. Bila toh tak berani coba yang extrim cukup sangkanya bermain air di tepi kolam.

Jogja Bay tidaklah hanya satu wahana rekreasi keluarga yang tawarkan bermacam hiburan. Pada awal mulanya di Jogja sudah ada Sindu Kusuma Edupark serta Waterboom Gabusan.

Seluruhnya itu sudah pasti makin mewarnai Jogjakarta yang mana ditempat ini ada bermacam hiburan baik yang alami maupun buatan.

Satu di antara destinasi wisata baru yang akan selekasnya ada di Yogyakarta yakni Jogja Bay. Jogya Bay akan jadi waterpark terbesar dan tercanggih di Indonesia.

Wahana ini mengusung tema 'Jogja Bay Pirates Adventure'. Gabungan istimewa pada unsur Jogja dan Eropa, semakin buat wahana ini jadi sangat istimewa. Jogja Bay Waterpark (JBW) menawarkan cerita pada rutinitas Jogja dengan sebagian bajak laut ala Eropa yang dituangkan melalui on-site live show, karakter, water rides dan merchandise.

Bentuk Jogja Bay menceritakan tentang perkampungan tua bajak laut yang mempunyai nuansa tropical lust. Ruangan bermain untuk anak-anak di waterpak ini sangat luas, serta mempunyai kolam rapid river yang baru pertama ada di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management